Rabu 13 Jun 2012 17:20 WIB

Smash Jualan VCD di Kemang

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany
Boy band SMASH
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Boy band SMASH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mengobati kerinduan para penggemarnya, Boyband SMASH mengeluarkan album VCD Karoke pertama mereka. Album berisi 10 lagu dari album pertamanya ini, dibuat sebagai penyambung untuk album kedua mereka yang akan rilis akhir Juli mendatang.

Bertempat di KFC Kemang Jakarta Selatan, SMASH juga melayani langsung penjualan album tersebut pada ribuan SMASHblast (panggilan untuk para penggemar SMASH), yang hadir siang itu. Dalam album ini, para SMASHblast tak hanya disuguhkan berbagai lagu-lagu dari SMASH tapi juga dapat mengikuti gerakan dance para personil.

Menurut salah satu personil SMASH Rafael, SMASH mengeluarkan album ini sebagai bridging untuk album kedua mereka. " Album kedua sudah rampung, album ini sebagai bridging untuk album kedua nanti," kata Rafael saat peluncuran album VCD karoke terbaru SMASH di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Bisma personil SMASH lain menambahkan, tak hanya launching album terbaru, hari ini ketujuh personil SMASH juga melayani langsung pembelian album tersebut pada para SMASHblast.

"Hari ini kami jualan, sekalian launching album VCD karoke pertama kami," ujar Bisma.

Kontan saja kehadiran ke tujuh personil SMASH, membuat heboh seluruh pengunjung yang didominasi para SMASHblast. Ratusan SMASHblast berebut membeli album tersebut. Bahkan salah seorang SMASHblast jatuh pingsan karena aksi saling dorong para penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement