Senin 11 Jun 2012 13:10 WIB

Hii... Fans Justin Bieber Dihantui Kecoa

Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)
Foto: Reuters/Jason Redmond
Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY -- Puluhan Beliebers, sebutan bagi fans Justin Bieber, mulai bermunculan di pusat kota di Meksiko. Bukan untuk mengejar pembukaan sebuah pameran buku, mereka berlomba-lomba mendapat tempat terdepan di konser Justin Bieber yang akan digelar Senin (11/6) malam waktu setempat.

Puluhan remaja berusia sekitar 10 hingga 14 tahun itu rela bolos sekolah dan melakukan perjalanan ribuan mil menggunakan bus atau mobil pribadi untuk bisa menghadiri konser gratis Justin Bieber yang digelar di sebuah Plaza di alun-alun kota.

Remaja-remaja itu rela membangun kemah di tepi jalan dengan ditemani para orang tua yang juga rela mengambil cuti kerja.

Meski memilih tinggal di pinggir jalan, tak lupa berbagai aksesoris khas Justin Bieber mereka kenakan. Mulai dari baju berwarna ungu serta Head Phone yang juga jadi ciri khas kekasih Selena Gomez ini.

Memilih tinggal di pinggir jalan, para Beliebers tentu menghadapi berbagai resiko. Salah satunya adalah kecoa yang banyak berkeliaran di tempat mereka membangun tenda. Tak jarang, teriakan heboh para Beliebers yang ketakutan dengan kecoa berkumandang sepanjang hari.

"Kami membunuh mereka sehingga tidak bisa mendekati para gadis-gadis," kata Elizabeth Noriegas yang menemani putrinya, Frida Coss. Frida sendiri adalah remaja berusia 17 tahun yang juga menjabat sebagai Presiden Fans Club resmi Justin Bieber di Mexico.

"Tentu kita khawatir tentang keselamatan mereka, tapi tampaknya pemerintah akan mengantisipasi dan mengambil tindakan yang diperlukan," sebut Noriegas menanggapi banyaknya penonton yang kerap terluka dalam konser Justin Bieber.

Sebagai antisipasi, pihak keamanan mengatakan telah menyiapkan 5000 personel untuk mengamankan konser dan mengawal keluar-masuknya penggemar Bieber.

Pihak terkait juga telah menyiapkan layar besar dekat alun-alun kota bagi Beilebers yang tidak dapat masuk ke area konser.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement