Ahad 10 Jun 2012 09:56 WIB

Menipu, Putri Bruce Willis-Demi Moore Ditangkap Polisi

scout williams
Foto: abcnews
scout williams

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Scout Willis, putri bintang papan atas Hollywood Bruce Willis dan Demi Moore yang baru berusia 20 tahun ditangkap polisi di New York. Ia harus melewatkan semalam di penjara karena minum bir dan memberi polisi kartu identitas palsu.

Scout Willis muncul dalam sebuah sidang di New York pada Selasa pagi (5/6). Ia didakwa melanggar hukum ringan tentang pemalsuan tingkat dua dan konsumsi alkohol di tempat umum. Dia dibebaskan tanpa uang jaminan dan diharapkan kembali ke pengadilan pada 31 Juli.

Polisi menangkap Scout Willis pada Senin pagi (4/6) Karena minum  sekaleng bir Pakistan di stasiun kereta bawah tanah dekat Union Square di Manhattan. Demikian surat pengaduan yang dikutip Reuters.

Scout Willis, yang merupakan mahasiswa Universitas Brown, awalnya memberi kartu identitas negara bagian New York dengan nama Katherine Kelly kepada polisi. Ia kemudian menunjukkan kartu identitas negara bagian California dengan namanya. "Semua orang pernah berumur 20 tahun, dan aku tidak berpikir ini adalah kejahatan abad ini," kata pengacara keluarga Willis, Stacey Richman.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement