Kamis 07 Jun 2012 14:12 WIB

Ups, Dian Nitami Ketagihan Belanja Online

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Dian Nitami dan Anjasmara
Foto: Republika/Amin Madani
Dian Nitami dan Anjasmara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter dan pemain film Dian Nitami hobi berbelanja lewat online. Pekerjaannya di kantor dan menjadi ibu bagi keempat anaknya, membuat Dian tak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan.

Maraknya online shop menjadikan istri aktor Anjasmara ini tak perlu kerepotan menuntaskan hasratnya berbelanja. "Hobi banget belanja online karena bisa dilakukan dimanapun dan gak makan waktu banyak," ujar perempuan berdarah Jawa-Jepang ini.

 

Jika sudah keranjingan berbelanja online, artis kelahiran Jakarta, 40 tahun silam ini pun harus pintar-pintar mengendalikannya. Kalau tidak, maka bisa terjadi pemborosan. "Harus cerdas maintanance, apalagi buat perempuan karena doyan sekali belanja," katanya.

Meski lebih efektiif, pemilik nama asli Dian Meutia Nitami ini menilai belanja secara online lebih berbahaya dibanding berbelanja langsung di toko. "Kalau online tinggal klik aja bisa ngabisin duit," ucapnya sambil tertawa. Biasanya Dian sendiri bisa menghabiskan Rp 1 juta tiap kali belanja di onlline shop.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement