Rabu 06 Jun 2012 14:04 WIB

Hollywood Siap Luncurkan Film Nabi Musa

Ridley Scott
Foto: forbes.com
Ridley Scott

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun film terbarunya yang berjudul Prometheus belum resmi tayang di bioskop Amerika Serikat, sutradara Ridley Scott ternyata sudah mulai berani membocorkan rencana kedepannya untuk mengangkat kisah Nabi Musa ke layar lebar.

Saat sedang melakukan sesi wawancara dengan majalah Esquire, Ridley Scott menyatakan kalau ke depannya dia akan membuat sebuah film yang diadaptasi dari kitab suci berjudul Moses. Menurut Ridley, film tersebut tidak akan menampilkan sesuatu yang besar seperti bayangan orang lain, namun lebih fokus ke hubungan Nabi Musa dengan Ramses II.

"Saya sudah memiliki sesuatu yang sedang dalam tahap pengerjaan dan saya sudah mulai melakukannya. Saya beri judul Moses. Ini serius dan akan terjadi," ucap Ridley Scott yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Saya seharusnya tidak membocorkan hal ini karena sangatlah rahasia. Apa yang menarik dari film ini adalah saya tidak menampilkan sesuatu yang besar seperti bayangan orang lain pada umumnya. Ini hanya sebatas hubungan Nabi Musa dengan Rames II," tambahnya.

Bagi Ridley Scott, film Moses dan Prometheus adalah dua hal yang berbeda. Melalui kedua karyanya itu, sutradara kelahiran 30 November 1937 tersebut tidak ingin membuat pertanyaan tentang keyakinan seseorang selain memperlihatkan peristiwa yang telah lama ada dalam pikiran manusia.

"Saya selalu tertarik dengan pertanyaan kreasi, kepercayaan, dan takdir. Pada intinya saya tidak pernah menilai orang lain, ini hanya sebatas apa yang sudah ada di pikiran kita dan peristiwa sebelumnya," pungkas Ridley Scott.

sumber : 21cineplex.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement