Selasa 05 Jun 2012 11:12 WIB

Gila, Ibu Ini Taruh Bayinya di Atas Kap Mobil!

Bayi (ilustrasi)
Foto: www.sleep-aid-center.com
Bayi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Entah apa yang dipikirkan ibu ini. Dia menaruh bayinya yang baru berusia lima pekan di atas kap mobilnya dan langsung menyetir mobilnya begitu saja. Boleh jadi dia lupa sudah meletakkan bayinya di atas mobil. Bahkan, dia juga tak sadar ketika kursi bayinya jatuh dari mobil dan tergeletak begitu saja di jalanan.

 

Para tetangga yang menemukan bayi itu melihat sang bayi masih terikat di kursi bayinya. Beruntung, sang bayi tak terluka sedikit pun.

Tanpa ampun, ibu bayi yang berusia 19 tahun itu langsung ditangkap polisi dengan tuntutan menyetir di bawah pengaruh obat-obatan dan kekerasan terhadap anak. Dia juga dituduh kerap mengonsumsi mariyuana.

 

''Kami yakin apa pun yang membuatnya mabuk adalah penyebab kejadian yang menimpa anak ini. Kami senang karena bayi itu baik-baik saja,'' ujar petugas dari Kepolisian Phoenix, James Holmes.

Warga yang menemukan bayi itu pun heran dengan tingkah sang ibu. ''Kami heran karena ada orang yang lupa dengan bayinya sendiri,'' kata Leilani Gerlach. ''Si ibu sepertinya masuk dalam mobil dan lupa kalau kursi bayinya masih ada di atas kap mobil. Sepertinya begitu tiba di tempat tujuan, barulah dia ingat tak ada bayinya lagi dalam mobil.''

 

 

sumber : abcnews
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement