Senin 04 Jun 2012 10:37 WIB

Wow, Pria Ini Ubah Pesawat Jadi Rumahnya!

Bruce Campbell dan rumah pesawatnya
Foto: CNN
Bruce Campbell dan rumah pesawatnya

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah rumah impian untuk Bruce Campbell. Bukan sebuah rumah mewah berhalaman luas dengan perabotan yang serba kinclong.

Rumah impian Campbell adalah sebuah pesawat tipe 727-200 yang telantar di wilayah hutan Oregon, AS.

Dengan listrik yang masih berfungsi, tugas pertama Campbell saat ingin mengubah pesawat jumbo jet ini menjadi tempat tinggal adalah dengan cara memperbaiki aliran air. Lagi-lagi, Campbell beruntung karena satu dari tiga toilet dalam pesawat ini masih berfungsi dan dapat digunakan. ''Toiletnya kecil, tapi saya juga kecil kan?'' ujarnya.

Dia juga sempat membuat shower untuk mandi di kabin utama pesawat. Memang, tak ada privasi untuk urusan satu itu. Namun, Campbell memastikan tak peduli dengan urusan privasi karena dia memilih tinggal dalam hutan.

Dalam cuaca yang panas, sayap pesawat menjadi tempat yang menyenangkan untuk mendapatkan udara segar. Tak ada radio atau televisi dalam pesawat, namun sebuah iPod touch sudah cukup untuk menghadirkan hiburan untuk Campbell.

Campbell mengaku senang menjalani hidupnya itu. Bahkan, dia berharap banyak orang akan mengikuti jejaknya. ''Sungguh pengalaman menyenangkan hidup dalam lingkungan ini. Saya berharap ini akan membuktikan bahwa manusia juga bisa melakukan hal seperti ini pada akhirnya.'

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Campbell mengaku senang tinggal dalam pesawat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Barang-barang Campbell yang diletakkan di kabin utama.

sumber : dailymail/cnn
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement