Kamis 31 May 2012 22:06 WIB

Tebak Mona Ratuliu Ngidam Apa? Nonton Konser!

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Mona Ratuliu-Indra Brasco
Mona Ratuliu-Indra Brasco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik Mona Ratuliu ngidam menonton konser musik di kehamilan ketiganya. Berbagai konser musik di Indonesia belakangan ini telah didatanginya.

"Hampir setiap ada konser ditonton melulu," ucap wanita yang tengah hamil delapan bulan ini. Mona juga berencana menyaksikan konser dua grup musik terkenal, NKOTBSB, Jumat (1/2) di Mata Elang International Stadium.

Biasanya, aktris yang namanya mulai terkenal lewat peran Poppy dalam sinetron "Lupus" ini mempersiapkan diri sebelum menonton konser musik. "Konser biasanya kan malam, jadi siangnya dipijet dulu," ujarnya.

Ada perbedaan yang dirasakan Mona di kehamilannya kali ini. Dulu pada kehamilan pertama dan kedua, istri aktor Indra Brasco ini manja. "Tapi di kehamilan ketiga, saya lebih tegas," katanya.

Dari hasil USG, diketahui anak ketiga Mona berjenis kelamin perempuan. Di akhir-akhir bulan kandungannya ini, Mona lebih memilih beristirahat di rumah. "Habisnya punggung, kaki, pegel semua, gak bisa jalan lama," ucap ibu dari Davina Shava Felisa dan Barata Rahadian Neza ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement