Kamis 31 May 2012 21:15 WIB

Permintaan Unik NKOTB dan BSB saat Konser, Meja Pingpong!!

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Backstreets Boys
Backstreets Boys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Kids On The Block dan Backstreet Boys telah mempersiapkan staminanya sebelum manggung di Jakarta, besok. Pagi tadi, kedua grup vokal 'raksasa' yang tidak ingin disebut sebagai boyband ini memulainya, dengan berolahraga golf. Padahal mereka baru sampai di Jakarta, semalam.

Selain golf, mereka juga senang bermain pingpong. Bahkan mereka meminta pihak promotor menyediakan meja ping pong di belakang panggung. "Kami memang senang bermain pingpong," ucap salah satu personil Backstreet Boys, Bryan, saat menggelar jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (30/5). 

Salah satu personil NKOTB, Donnie Wahlberg, mengatakan dengan bermain pingpong, dirinya dan rekan-rekan bisa jauh dari stress. "Pingpong juga menyehatkan," katanya. 

Dari lima personil NKOTB dan empat personil BSB, dirinya menyebut, Bryan lah yang paling mahir bermain pingpong. "Dia adalah pemain pingpong terhebat di dunia," ujar Donnie sambil tertawa.

Permintaan disediakannya meja pingpong di back stage dilakukan agar mereka memiliki kegiatan positif sambil menunggu giliran pentas. Pasalnya, besok malam, NKOTB dan BSB manggung bergantian. Meski begitu, ada juga beberapa penampilan yang mereka kolaaborasikan. "Sangat menyenangkan pastinya menunggu sambil bermain pingpong," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement