Kamis 31 May 2012 13:08 WIB

Wuih, Ini Dia Aksi Buang-buang Duit Jutawan Rusia

Pavel Durov
Foto: goaleurope.com
Pavel Durov

REPUBLIKA.CO.ID, Namanya mungkin kalah ngetop dari Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Namun yang pasti, jutawan Pavel Durov yang juga membuat jejaring sosial di Rusia tak kalah tajir. 

Bahkan, saking kayanya, dia rela membuang-buang duitnya. Tanpa ragu, dia membuat pesawat mainan yang terbuat dari uang kertas dan melemparkan dari sebuah gedung tinggi.

Tak urung aksinya itu membuat heboh banyak orang. Apalagi, dia tak hanya menerbangkan satu pesawat uang kertas. Secara keseluruhan, dia 'menerbangkan' sejumlah 1.281 pounds dari jendela kantornya.

Pria berusia 27 tahun itu tampak menikmati aksinya itu yang langsung disambut keriuhan oleh orang-orang yang lalu lalang. Ketika makin banyak orang yang menyadari aksi itu, makin banyak saja kerumunan orang yang berusaha mendapatkan pesawat duit itu.

''Orang-orang langsung bersikap seperti anjing yang benar-benar menyerang pesawat duit yang datang. Akibatnya, mereka bertabrakan satu sama lain sampai ada yang memanjat tiang lampu merah, mirip monyet,'' ujar seorang saksi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aksi buang duit Parel Durov.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement