Rabu 30 May 2012 14:46 WIB

Hajar Paparazzi, Justin Bieber Terancam Bui Enam Bulan

Justin Bieber ketika bersitegang dengan seorang Paparazzi
Foto: Aceshowbiz
Justin Bieber ketika bersitegang dengan seorang Paparazzi

REPUBLIKA.CO.ID, Akibat bertindak kasar terhadap seorang fotografer atau kerap disebut paparazzi, Justin Bieber terancam hukuman penjara selama enam bulan. Polisi sendiri memutuskan untuk membawa kasus ini ke pihak penuntut. Langkah ini adalah prosedur yang diambil ketika satu kasus menyangkut figur publik seperti Justin.

Penyanyi berusia 18 tahun ini akan dimintai keterangan oleh penyidik Los Angeles County. Namun, saat ini Justin masih berada di Norwegia untuk satu konser.

Peristiwa itu terjadi ketika pasangan muda Justin Bieber dan Selena Gomez tengah kencan di sebuah bioskop di California. Dilaporkan GossipCenter, dikutip dari Aceshowbiz, sekelompok Paparazzi telah menunggu pasangan ini di luar. 

Saat keluar, bidikan kamera dan kilatan lampu blitz langsung menerjang keduanya. Awalnya Bieber dan Gomez tidak terganggu sampai satu orang paparazzi bergerak mendekati Gomez. Spontan, Bieber melindungi pelantun 'Love You Like a Love Song' tersebut. 

Melihat kekasihnya emosi, Gomez berusaha melerai dan menenangkan Bieber. Dalam kejadian itu, sepatu dan topi yang dikenakan Justin Bieber terlepas. Gomez yang terus berusaha menenangkan, memungut barang-barang Bieber tersebut. Tak lama polisi dan tim medis pun tiba di lokasi kejadian, namun pasangan ini telah meninggalkan lokasi.

Seorang sumber mengatakan. "Pengawal pribadi Justin juga tiba di lokasi ketika sang fotografer mendapat perawatan karena mendapat pukulan dari Bieber di wajah."  Atas kejadian ini sang fotografer membuat laporan ke kepolisian.

sumber : tmz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement