Selasa 29 May 2012 07:16 WIB

Tom Hardy Ogah Dibandingkan Dengan Heath Ledger

Bane dan Joker
Foto: Aceshowbiz
Bane dan Joker

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor asal Australia, Heath Ledger sangat sukses memainkan karakter Joker di film "The Dark Knight".

Bahkan usai film itu diproduksi, Ledger masih terbawa karakter Joker dalam kehidupan sehari-hari hingga akhirnya meninggal akibat menenggak obat penenang yang terlalu banyak sebagai usahanya keluar dari karakter Joker.

Di film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises", adalah Tom Hardy yang berperan sebagai musuh Batman dengan karakternya bernama Bane. Namun Hardy enggan dibandingkan dengan Heath Ledger.

Menurutnya Ledger adalah seorang yang brilian, dan Hardy mengatakan ia tidak pernah melihat Ledger sebagai seorang kompetitor untuk menjadi yang terbaik sebagai musuh Batman.

"Tidak, saya tidak berpikir demikian sama sekali. Itu sama saja menempatkanku dalam sebuah kompetisi dengan seseorang yang sangat brilian. Dan tidak bisa dipertanyakan siapa yang memiliki talenta lebih besar dan siapa yang bekerja lebih baik," ungkapnya dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/5).

Aktor asal Inggris ini mengatakan dirinya hanya berusaha memainkan peran itu sebaik-baiknya.

"Aku hanya berusaha sebaik mungkin, dibanding berusaha menjadi lebih baik dari orang lain. Aku tidak berusaha untuk lebih baik dari siapapun." katanya.

"Apa yang telah dilakukannya (Heath Ledger) sangat luar biasa. Hanya itu. Saya mendapat tugas yang harus saya mainkan, dan saya ingin memainkan peran itu sebaik-baiknya," tandas Hardy.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement