Senin 28 May 2012 14:53 WIB

Yulia Rachman, Gak Mimpi Jadi Artis

Rep: M Akbar/ Red: Hafidz Muftisany
Yulia Rahman (kanan)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Yulia Rahman (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Yulia Rachman menjadi orang terkenal lewat sosok artis sejatinya tak pernah terlintas di benaknya. Perempuan kelahiran 5 Juli ini ternyata lebih memimpikan diri sebagai guru Taman Kanak-kanak (TK).

''Terus terang semua yang kini diraih memang datangnya serba kebetulan serta ditunjung faktor keberuntungan juga,'' kata Yulia kepada Republika di Jakarta, Senin (28/5).

Awal dirinya terjun ke dunia model, kata Yulia, berawal dari rekannya seorang fotografer. Dari foto-foto hasil jepretan kawannya tadi, akhirnya jalan hidup Yulia menapak ke panggung hiburan. ''Tapi saya itu tidak pernah membayangkan menjadi penyanyi, model, pemain sinetron maupun presenter. Inilah hidup dan saya tetap menjalani semuanya secara serius dan profesional,'' ujarnya.

Kini di tengah kesibukannya beraktifitas, Yulia masih menyempatkan diri untuk merilis sebuah album lagu. Album itu bertajuk 'Cerita untuk Dunia' dengan singel hitsnya berjudul 'Cinta Tak Bertuan'.

Untuk aktifitas ini, ia mengaku sangat disokong oleh Ferdy Taher. ''Awalnya sih saya hanya buat lagu untuk perayaan ulangtahun pernikahan ketiga. Eh, kang Ferdy malah mengajak supaya saya buat album. Akhirnya jadi deh seperti ini,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement