Sabtu 26 May 2012 01:15 WIB

Mark Ruffalo Takut Pada Sosok Hulk

Rep: setyanavidita livikacansera/ Red: M Irwan Ariefyanto
mark ruffalo
Foto: screencrave.com
mark ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID,Mendapat peran sebagai Bruce Banner alias Hulk di film box office “The Avengers” membuat Mark Ruffalo mencuri perhatian dunia. Meski tidak mendapat peran sentral, penampilan aktor berusia 44 tahun ini dianggap cocok dengan karakter Banner yang diam, tapi dapat berubah sewaktu-waktu menjadi makhluk hijau superbesar ketika sedang murka.

“Ketika melihat ia berubah wujud, harus diakui saya terlihat mengerikan,” ujar Mark. Menurutnya, wujud Hulk yang dibuat tetap mirip dengan wajah aslinya membuat Mark sempat terkejut sekaligus kagum dengan hasil kerja tim yang menggarap “The Avengers”.

Meski kaget ketika melihat penampilan dirinya berubah wujud, Mark mengaku, dia memiliki kesamaan dasar dengan tokoh komik yang ia perankan. Kadang-kadang, katanya, ia memiliki kesulitan untuk mengendalikan emosinya dan bisa meledak sewaktu-waktu tanpa adanya peringatan.

Banyaknya respons positif yang diterima tokoh Hulk dalam film ini membuat Joss Whedon, sutradara “The Avengers”, tertarik untuk membuat film Hulk khusus untuk Mark. Meski masih berupa wacana, Mark mengaku akan sangat senang apabila dapat berperan sebagai Hulk lagi pada masa depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement