Rabu 23 May 2012 16:38 WIB

Eks Peterpan Gelar 'Konser Tanpa Nama'

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Yudha Manggala P Putra
New Peterpan
New Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Band eks Peterpan berencana mengadakan konser instrumental bertajuk "Konser Tanpa Nama". Konser yang rencanakan digelar pada Selasa (29/5) di The Hall Senayan City ini sekaligus dijadikan "gong" menyambut peluncuran album instrumental milik mereka.

Beberapa bintang dijanjikan hadir dalam konser ini. Diantaranya Momo Geisha, Idris Sadri, Hendri Lamiri dan Karinding Attack. Mereka yang hadir sebagai bintang tamu, kebanyakan adalah pihak yang membantu eks Peterpan dalam penggarapan album "Suara Lainnya.. Ariel, Lukman, Uki, Reza, David (2012)".

Sang gitaris, Uki, mengatakan memang tidak mudah mengadakan konser yang hanya mengusung instrumental musik semata tanpa adanya kehadirang sang vokalis. Bahkan, kata Uki, ide ini sempat dianggap sebagai lelucon oleh beberapa pihak. Namun berhak kegigihan para personel eks Peterpan ini, akhirnya ada pihak promotor yang mau mendukung, yakni Berlian Entertainment. 

Musica Studio, selaku pihak label juga memberi //support// penuh terhadap konser gratis ini. "Kami sangat senang, mudah-mudahan bisa menyajikan penampilan berbeda," kata Uki.

Perwakilan Berlian Entertainment, Marcell Permadi, mengaku sempat menilai konser instrumen ini akan sepi peminat. Namun setelah mendengar lagu-lagi dari album instrumen yang diaransemen ulang, Marcell mengubah pemikirannya. 

"Setelah mendengar karya instrumennya, saya akui mereka anak muda yang jenius," ucapnya.  Marcel berharap konser ini akan diterima oleh publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement