Selasa 22 May 2012 10:25 WIB

Jelang Usia 40, Cameron Diaz Nggak "Ngoyo" Nikah

Cameron Diaz
Cameron Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris cantik Cameron Diaz tak lama lagi memasuki usia kepala 4. Meski terbilang usia rawan bagi wanita, pemeran film Charlie's Angels ini mengaku tidak "ngoyo" untuk segera menikah.  

Menurutnya, berstatus single bukan berarti kehidupannya tidak berwarna. Kesukannya pada anak-anak terbayarkan oleh keponakannya yang lucu.

"Aku dikelilingi banyak anak kecil di kehidupanku dan aku telah menjadi bibi selama 15 tahun," ungkap Cameron Diaz seperti dikutip dari Showbizspy."Aku memiliki keponakan berusia 15.11, 12 dan tiga tahun. Aku juga memiliki banyak teman yang memiliki anak, jadi hidupku dipenuhi dengan anak-anak," sambungnya.

Wanita kelahiran 30 Agustus 1972 ini juga tidak mempermasalahkan usia 40 yang akan menjadi teman hidupnya selama satu tahun kedepan.

"Aku sangat senang menyambut usiaku 40. Ketika aku masih 20 aku tidak sabar menunggu 30 tahun, dan sekarang di penghujung usia 30-ku, aku tidak sabar menginjak usia 40. Aku suka ketika diriku bertambah dewasa," tandasnya.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement