Rabu 16 May 2012 12:56 WIB

Jennifer Lopez Mundur dari American Idol?

jennifer lopez
Foto: csmonitor.com
jennifer lopez

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dua tahun menjadi juri di ajang pencarian bakat American Idol, aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez berencana tidak melanjutkan kegiatannya itu di tahun ketiganya musim mendatang.

Kehadiran Jennifer Lopez sebagai salah satu juri American Idol musim ini memang menyenangkan. Selain secara visual sangat menarik --mengingat ia satu-satunya juri wanita di kompetisi ini-- komentar-komentarnya selalu jadi masukan yang baik bagi para peserta.

Namun, mantan istri Marc Anthony ini mengatakan masih belum memikirkan keterlibatannya di ajang tersebut musim depan.

Berbicara dalam acara The Ellen DeGeneres Show, J-Lo bahkan mengatakan kemungkinan untuk tidak kembali ke ajang tersebut musim depan. Alasannya, ia tidak bisa melakukan kegiatan lain di luar acara tersebut.

"Saya menikmatinya. Saya sangat menikmatinya. Ini adalah tahun kedua saya. Tapi saya tidak tahu apakah akan berlanjut untuk tahun ketiga. Acara ini benar-benar mengunci anda," terangnya.

Apalagi, lanjut J-Lo, anak-anaknya makin membutuhkan perhatiannya."Kini mereka makin banyak kegiatan. Mereka harus pergi ke sekolah. Aku hanya belum tahu, aku belum tahu," tambahnya.

J-Lo sendiri tengah mempersiapkan tur dunianya bersama Enrique Iglesias pasca tanggung jawabnya sebagai juri American Idol di musim ini selesai. Dalam turnya itu, J-Lo mempersiapkan sejumlah lagu yang diaransemen ulang.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement