Rabu 16 May 2012 13:10 WIB

Michelle Obama Pernah Ajukan Gugatan Cerai?

Barack dan Michelle Obama
Foto: Evan Vucci/AP
Barack dan Michelle Obama

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar mengejutkan itu datang dari sebuah buku. Dari buku 'The Amateur' karya Edward Klein, terungkap bahwa Michelle sempat mengajukan surat cerai agar pisah dari Barack Obama pada 2000 silam. Keputusan ini diambil menyusul kegagalannya memenangi kursi Senat di Chicago.

Ketika kalah itu, Michelle justru menyalahkan sang suami karena tidak mau mendengar nasihatnya. Akibat gugatan yang terjadi pada usia perkawinan delapan tahun itu, Obama dikabarkan sangat sres sehingga teman-temannya sempat khawatir dia akan bunuh diri.

Klein mengaku mendapatkan informasi itu dari seorang teman Michelle. Obama, lanjut Klein, sempat meminta bantuan pada temannya agar tetap berada di kancah politik. 

Belakangan, pasangan itu bisa memperbaiki segala perbedaan itu. Obama pun sempat memenangi kursi Senat di Illinois dan mendapatkan kembali kepercayaan sang istri.

Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini memang mengaku menjalani kehidupan pernikahan yang berat. Namun, mereka bisa mengatasi masalah itu.  Kini, pernikahan mereka telah menginjak tahun ke-21 dengan dua putri yang cantik.  

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement