Senin 14 May 2012 15:50 WIB

Fans Tuntut Promotor Beri Jawaban Terkait Lady Gaga

Lady Gaga
Foto: Reuters
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Lady Gaga di Indonesia tinggal menghitung hari. Namun kurang dari satu bulan dari tanggal yang ditetapkan, Polda Metro Jaya tidak memberi rekomendasi atas konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni mendatang. 

Sontak hal ini membuat bingung para little monster (sebutan fans Lady Gaga). Di dunia maya, mereka menuntut promotor segera memberi jawaban terkait hal tersebut.

"@bigdaddyid gimana nihh atas berita yg beredar ini ?," tulis akun @gaga_lilmons.

Tidak hanya itu, ada juga fans yang memberi dukungan. "Dear @bigdaddyid please don't give up! We support you to bring #LadyGaga to Indonesia. Fight and resist the idiot police!," tulis akun @tunggalp.

Terkait hal ini, Michael Rusli selaku Presiden Direktur Big Daddy masih belum bisa dihubungi. Telephone selular-nya dalam keadaan tidak aktif. Begitu juga nomor salah satu staf promosi Big Daddy, Arif ramadhoni. Meski aktif, Arif belum menjawab panggilan ROL.

Beberapa jam lalu, lewat akun twitter-nya, Big Daddy sempat mengumumkan penambahan penjualan tiket untuk kelas tribune.

"@bigdaddyid: Gaga update: Penambahan Kursi Tribune 2 @ 465rb mulai dijual hari ini. Setelah FOH di redesign, ternyata bisa tambah seats di Tribune 2," tulis Big Dadddy.

sumber : twitter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement