Selasa 08 May 2012 17:49 WIB

Promotor (Masih) Upayakan Tiket Morrissey

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Morrissey
Morrissey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Morrissey telah dinantikan lama oleh para penggemarnya di Jakarta. Tak pelak, begitu kehadirannya dikonfirmasi, lebih dari 4000 tiket konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/5) esok itu diburu.

Hasilnya, tiket untuk kelas tribun dan festival telah habis terjual dan hanya menyisakan tiket kelas VIP seharga Rp 2 juta. 

Menanggapi hal ini, Operational Director Indika Cipta Kreasi (ICK), Praditya Sutrisno, dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (8/5) mengaku tidak bisa lagi menambah kuota tiket. Namun dirinya tak menampik adanya kemungkinan tiket kelas tribun dan festival yang akan dijual di ticket box pada hari H.

Namun, kata Pradit, hal ini masih menunggu sisa karcis dari rajakarcis.com. "Kalau ada tiket yang sudah dibooking tapi tidak dibayar, maka akan kita jual dengan harga sama," ucapnya.

Mengenai berapa jumlah tiket yang kemungkinan bisa dijual, Pradit mengaku tidak tahu. "Mungkin gak banyak karena ini kan tiket sisa," katanya.

Morrissey memiliki nama lengkap Steven Patrick Morrissey lahir di Manchester, Inggris, 22 Mei 1959.

Penyanyi legendaris dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris keturunan Irlandia ini memulai karirnya dengan menjadi vokalis The Smiths sejak 1982. Band ini dianggap sebagai salah satu band indie yang paling penting di era 80-an karena ternyata memiliki impact iluar biasa bagi genre musik indie yang belakangan disebut dengan Britpop.

Namun di tahun 1987 The Smiths bubar dan Morrissey melanjutkan kariernya sebagai solois.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement