Selasa 08 May 2012 17:27 WIB

Promotor: Permintaan Morrissey Memang Unik

Morrissey
Morrissey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai seorang vegetarian dan pembenci rokok, penyanyi legendaris asal Inggris, Morrissey selalu melarang rokok dan makanan berbahan daging dalam tiap konsernya. Begitu juga untuk konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/5) mendatang.

Diakui Praditya Sutrisno selaku Operational Director Indika Cipta Kreasi, Morrissey sangat detail terhadap dua hal yang dibencinya itu. "Ini permintaan Morrissey jadi bukan kita yang mengada-ngada," terangnya.

Bahkan promotor yang mendampingi penyanyi kelahiran Manchester 22 Mei 1959, mulai dari kedatangannya hingga meninggalkan Jakarta, diwajibkan menjadi vegetarian.

"Permintaannya memang unik. Untuk itu kita juga meminta para penonton untuk menghormati permintaan Morrissey demi menjaga moodnya," pinta Praditya.

Kedatangan Morrissey mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia. Terbukti, hingga saat ini, tiket untuk kelas tribun dan festival telah ludes terjual dan hanya menyisakan tiket kelas VIP seharga Rp 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement