Kamis 03 May 2012 06:46 WIB

Ini Dia Harga Tiket IMAX 21

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Teater IMAX
Foto: youdontknowjersey.com
Teater IMAX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buat anda para penggemar film tentu tidak sabar menantikan kehadiran teater IMAX Jakarta. Teknologi yang memberi kepuasan menonton lebih ini resmi dibuka di Studio XXI Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Kami disini hadir untuk memberi pengalaman menonton baru bagi masyarkat, dengan segala keunggulan yang ditawarkan, kami berusaha memberi yang terbaik bagi para pecinta film," ujar Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21, saat pemutaran perdana film di Studio IMAX Gandaria City, Rabu (2/5)

IMAX dan IMAX 3D sangat berbeda dengan teater konvensional (2D dan 3D).

Menggunakan dua proyektor revolusioner, sesuai dengan taglinenya The World's Most Immersive Movie Experience, Imax akan memberikan pengalaman menonton dimana penonton seolah menjadi bagian dari film.

Lebih detail, Iwan Bhakti selaku Interaktive Media Marketing & Promotion Division Cinema 21 menjelaskan teater IMAX menggunakan dua proyektor. "Sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih terang, lebih jernih dibanding film format 3 dimensi konvensional. Presisi gambarnya pun exact," terang Iwan.

Untuk audio, teater IMAX menggunakan sistem laser-aligned audio system yang dapat meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi."Penempatan Audio pun akan customize, ditempatkan presisi di tempat yang tinggi. Suara digital diselaraskan dengan laser sehingga semua kursi akan mendapatkan suara yang sama, suara yang maksimal," papar Iwan.

Untuk merasakan kepuasan menonton itu, Cinema 21 membandrol tiket dengan harga berkisar antara Rp 50 Ribu - 100 Ribu.

"Untuk hari biasa tiket IMAX dijual dengan harga Rp 50 Ribu per tiket. Sementara untuk hari Jumat sehara Rp 75 ribu, dan Sabtu, Minggu serta hari libur seharga Rp 100 ribu rupiah," jelas Catherine.

Untuk film pertama yang ditampilkan di IMAX adalah The Avengers. Setelahnya film besar seperti Marvel The Avengers, Dark Shadows, Men In Black 3, The Amazing Spider-Man, The Dark Knight Rises, Skyfall, The Hobbit: An Uxpected Journey To The Arctic dipastikan tayang di teater tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement