Kamis 03 May 2012 06:26 WIB

Balada Niji jadi Sajian Penutup Konser Laruku

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Grup band rock asal Jepang L'Arc-en-Ciel beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk
Foto: Republika/Agung Supri
Grup band rock asal Jepang L'Arc-en-Ciel beraksi menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk "L'Arc-en-Ciel World Tour 2012" di Hall D Senayan, Jakarta, Rabu (5/2). Konser L'Arc-en-Ciel ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka ke 11 negar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu balada diiringi string orkestra, Niji menutup konser L'Arc~en~Ciel (Laruku) Rabu (2/5) malam di Lapangan D Senayan. Total Laruku membawakan 19 buah lagu.

Meski termasuk repertoar yang banyak dalam satu konser, para penggemar Laruku seolah tidak rela melihat idolanya turun panggung. 

"Ini yang terakhir. Aku akan kembali lagi," kata Hyde, sang vokalis, dengan sedikit terbata-bata melafalkannya dalam bahasa Indonesia.

Dalam setiap albumnya, band yang digawangi Hyde (vokal), Tetsu (bass), Ken (gitar), dan Yuki (drum) ini memang selalu menyelipkan satu lagu balada dengan string orkestra sebagai penutup disetiap konser.

Usai mengakhiri Niji, Hyde melambaikan tanda perpisahan (kiss bye). Sang leader, Tetsu, seperti kebiasaannya dalam tiap konser, membawa sekeranjang pisang dan permen lollypop. Tetsu melemparkan satu persatu pisang ke tengah-tengah penonton.

"Sampai jumpa, terimakasih," ujarnya.

Penonton terlihat belum puas. Hampir semuanya masih bertahan di dalam lapangan, berharap grup idola mereka keluar kembali.

Laruku merupakan band yang digemari semua kalangan sehingga musiknya Laruku dapat diterima siapa saja.

Konser Laruku berakhir sekitar pukul 22.15 WIB malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement