Rabu 02 May 2012 23:26 WIB

Pria Ini Gugat BMW karena 'Itunya' Berdiri 20 Bulan

Motor BMW keluaran 1993 yang dilengkapi tempat duduk desain dari Corbin Pasific
Foto: Wikipedia
Motor BMW keluaran 1993 yang dilengkapi tempat duduk desain dari Corbin Pasific

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA - Desain produk yang tidak nyaman kadang memberi efek buruk fatal bagi kesehatan pengguna. Gara-gara alasan ini Seorang pria California menggugat BMW Amerika Utara terkait produk sepeda motor yang mereka pasarkan.

Inti gugatannya,  setelah empat jam berkendara nonstop dengan motor BMW buatan tahun 1993, ia mengalami kasus priapism yang parah. Apakah itu?  Ia mengaku mengalami kondisi seperti ereksi selama 20 bulan lebih.

Itu adalah gugatan pertama terhadap BMW dan pembuat sadel terkenal Corbin-Pasific. Gugatan itu dilaporkan ke Courthouse News Service di California, kemudian diajukan ke Pengadilan Tinggi California di San Francisco Kamis pekan lalu.

Penggugat ialah Henry Wolf dan pengacaranya, Vernon Bradley, dari Sausalito. Dalam gugatannya, Wolf menduga kecilnya tempat duduk di sepeda motor itu menyebabkan hilangnya rasa di daerah kemaluannya. Ini adalah laporan pertama menyangkut produk yang pernah diungkapkan.

Disebutkan pula dalam gugatan, akibat mengendarai sepeda motor BMW, Wolf harus menderita hampir selama sisa umurnya. "Sekarang penggugat tidak mampu untuk terlibat dalam aktivitas seksual, yang menyebabkan dia mengalami derita emosional dan mental secara substansial."

Menurut gugatan itu, Wolf menuntut kompensasi dari BMW dan Corbin atas gaji yang hilang, biaya pengobatan, gangguan emosi, dan serta "kerusakan umum." Sejauh ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak BMW Amerika Utara.

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement