Selasa 01 May 2012 19:38 WIB

Rehat Sebentar, Tonton Trailer Ketiga 'The Dark Knight Rises'

Batman the Dark Knight Rises
Foto: Warner Bros
Batman the Dark Knight Rises

REPUBLIKA.CO.ID, Warner Bros baru saja merilis trailer film "The Dark Knight Rises" di dunia. Sejumlah k pengamat terutama penggemar berat pahlawan bersimbol kelewar itu mengaku tak bisa berkomentar karena klip berdurasi dua menit 20 detik itu dinilai kuat.

Pekan lalu, Warner mengumumkan trailer ketiga film besutan Christopr Nolan yang diantisipasi untuk blockbuster musim panas itu akan ditayangkan sebelum The Avangers. Kali ini Warner menggunakan cara tak biasa saat merilis trailer ketiga.

Selasa Pagi ini, Warner Bros meluncurkan kampanye global yang mewabah di thedarkknightrises.com, meminta fans menemukan grafiti Batman dan mengirim balik, baik mengemailnya ke tdkr0720202012 [at] gothampolicedepartment.com atau tweet ke  #tdkr07202012. Setiap grafiti yang ditemukan rupanya mewakili satu frame untuk klip terbaru tersebut.

Tugas itu, yang langsung menyebar ke seluruh negara termasuk Argentina, Jerman, Spanyol, London hingga Amerika utara, dituntaskan dengan baik pada petang ini, membuka kunci trailer terbaru.

Kami telah menontonnya berulang kali. Tidak ingin berpromosi, berdasar penilaian, meski cuma sebentar, trailer menjanjikan kualitas film. "The Dark Knight Rises' bakal lebih sarat adegan laga dengan efek sinematografi canggih. Kemuraman kota Gotham pun masih menjadi daya tarik utama, namun kali ini terasa kian suram dengan musuh lebih kasar, Bane. Tidak sabar untuk segera duduk depan layar lebar pada Juli nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement