Sabtu 28 Apr 2012 20:17 WIB

Konser Super Junior Molor Hampir Satu Jam

Rep: Lingga Permesti/ Red: Karta Raharja Ucu
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser hari kedua Super Junior siap digelar. Para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) sudah memadati arena konser Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu (28/4) malam.

Berdasarkan jadwal, konser seharusnya dimulai pukul 19.00 WIB, namun, hingga pukul 19.30 WIB konser belum juga dimulai. Suasana di dalam gedung konser pun mulai memanas.

Sebagian besar ELF masih mengantre di pintu masuk arena konser. Suara riuh rendah terdengar dari para ELF yang berdesakan untuk masuk ke arena konser. Kericuhan nyaris terjadi karena pintu masuk untuk masuk ke arena konser hanya satu untuk semua kelas. Hal ini menyebabkan antrean kurang tertib. Pembeli tiket kelas Super VIP seharga Rp 2 juta masuk bersamaan dengan pembeli tiket paling murah seharga Rp 500 ribu.

Meski konser molor, para ELF terlihat masih setia menunggu. "Sudah antre dari jam tiga sore," ucap salah satu ELF, Jaselin (18).

ELF lainnya, Anggun (18) juga harus rela mengantre selama berjam-jam untuk menonton konser boy band asal Korea tersebut. Bersama 22 orang temannya, ia datang ke Jakarta dari Malang, Jawa Timur demi menyaksikan konser sang idola. "Nggak apa-apa asal ketemu sama Kyuhyun Oppa (salah satu anggota Suju)," kata Anggun.

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, siap menggembrak MEIS Ancol malam ini, Sabtu (28/4). Konser hari kedua di MEIS ini dalam rangka 'Super Show 4' World Tour. Super Show 4 adalah konser langsung Super Junior untuk mendukung album kelima mereka, Mr. Simple. Sebelumnya, Super Junior pernah mengunjungi Indonesia tanpa personil lengkap dalam rangka konser antar budaya KIMCHI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement