Rabu 25 Apr 2012 22:22 WIB

Malam Ini Ari Lasso Gelar Konser Kangen

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Ari Lasso menggelar konser temu kangen dengan para 'Wong Alas' sebutan bagi penggemarnya, malam ini, Rabu (25/4).
Foto: Republika
Ari Lasso menggelar konser temu kangen dengan para 'Wong Alas' sebutan bagi penggemarnya, malam ini, Rabu (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ari Lasso menggelar konser temu kangen bagi 'Wong Alas' --sebutan bagi penggemar Ari Lasso--. Konser yang diadakan di Rolling Stone Cafe malam ini, Rabu (25/4), merupakan jawaban dari kerinduan penggemar akan performance Ari Lasso maupun sebaliknya.

Ditemui sesaat sebelum konser, penyanyi 39 tahun itu menyebut, keistimewaan pertunjukkannya kali ini adalah hadirnya beberapa bintang tamu yang menyanyikan lagu miliknya dengan gaya bermusik masing-masing. Beberapa penyanyi yang memeriahkan konser Ari kali ini yakni Marcel, Fadhly 'Padi', dan Citra Scholastika.

"Ini ajang lepas kangen, saya pengen lebih dekat saja dengan penggemar," ucap Ari, Rabu (25/4) malam.

Dalam konser ini, sekitar 18 lagu akan dibawakan arek Madiun itu. Mantan vokalis Dewa 19 ini berujar, konser ini dijadikannya sebagai ajang pemanasan untuk konser tunggalnya yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

Dari pantauan Republika di lapangan, Rolling Stone Cafe sudah didatangi penonton sejak pukul 19.00 WIB. Saat ini cafe yang terletak di Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan itu telah dipenuhi pengunjung yang tak sabar menikmati penampilan sang idola.

Konser bertajuk 'Ari Lasso and friends' ini dibuka dengan tembang 'Mengejar Matahari' yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement