Senin 23 Apr 2012 15:36 WIB

Sapa Musuh di Twitter, Justin Bieber Hebohkan Penggemar

Justin Bieber beraksi menghibur ribuan pengunjung di Sentul International Convention Center, Bogor,Sabtu (23/4). Konser tersebut merupakan rangkaian dari
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Justin Bieber beraksi menghibur ribuan pengunjung di Sentul International Convention Center, Bogor,Sabtu (23/4). Konser tersebut merupakan rangkaian dari "Justin Bieber My World Tour"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang muda dunia, Justin Bieber membuat kehebohan para followersnya di jejaring sosial media, Twitter. Pasalnya, Bieber menyapa musuh bebuyutannya, Mariah Yeater.

Mariah Yeater adalah wanita yang menuduh Justin Bieber sebagai ayah dari janin yang dilahirkannya pada Oktober 2010 silam. Yeater mengatakan, keduanya berhubungan badan saat Bieber menggelar konser di Los Angeles.

Bieber kemudian menantang Yeater melakukan tes DNA dan semua tuduhan Yeater tidak terbukti.

Lama berselang, tiba-tiba saja kekasih Selena Gomez ini menegur Yeater lewat Twitter. Bukan sapaan hangat tentunya, melainkan sebuah sindiran negatif atas apa yang dilakukan Yeater selama ini.

"Dear mariah yeater..kita tidak pernah bertemu..jadi dari hati yang paling dalam aku ingin mengatakan..," tulis Bieber.

Apa yang ingin disampaikan Bieber itu tertaut dalam link yang disertakan Bieber dalam twitnya. Link tersebut merupakan sebuah video youtube yang menampilkan tokoh Borat (Sacha Baron Cohen) yang berulang kali mengucapkan You'll Never Get This berulang-ulang.

Melihat postingan idolanya ini, jutaan followers Justin Bieber langsung heboh. Tidak hanya me-retweet, mereka juga ikut berkomentar.

Salah satunya adalah akun @KidrauhlYolo. Ia Menulis."Hari ini pasti akan tercatat dalam sejarah Belieber (sebuatan fans Justin Bieber),"

Mantan kekasih Yeater, Robert Powell, telah mengakui bahwa ialah ayah kandung dari anak yang dilahirkan Yeater.

sumber : Digitalspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement