Jumat 20 Apr 2012 16:39 WIB

Tepati Janji, Greyson Chance Sapa Penggemar Malam ini

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Greyson Chance
Foto: AP Photo
Greyson Chance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Greyson Chance, penyanyi muda yang digadang menjadi pesaing Justin Bieber menepati janji yang pernah diucapnya di depan ratusan penggemarnya di Jakarta.

Malam ini, penyanyi berusia 14 tahun yang terkenal lewat youtube, Greyson Chance akan tampil di hadapan penggemarnya di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta.

23 November 2011 silam Greyson pernah menggelar showcase di Hard Rock Cafe, Jakarta. Kala itu, di hadapan ratusan penggemarnya, penyanyi yang ahli bermain piano ini berjanji akan menggelar konser yang lebih besar di Jakarta. Janji itu pun ditepati Greyson malam ini.

Dari pantauan Republika di lapangan, meski konser baru dimulai sekitar pukul 8 malam nanti, ratusan penggemar Greyson yang didominasi ABG wanita telah memadati area JITEC Mangga Dua.

Untuk tiket, promotor membagi dalam lima kategori. Untuk kategori Pink tiket dibandrol seharga Rp 1 juta, Yellow Rp 750 ribu, Green Rp 600 ribu, Blue Rp 450 ribu dan Purple Rp 350 ribu. Panitia sendiri masih melakukan penjualan tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement