Rabu 18 Apr 2012 11:16 WIB

Datascript Gelar Seminar Fotografi Akbar di Jakarta

canon eos 5d mark III
canon eos 5d mark III

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia akan menggelar seminar fotografi akbar "EOS Master Craftsman South East Asia Tour" dengan fotografer petualangan dunia, Tyler Stableford, Sabtu, (5/5), di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat. 

Di acara ini para peserta bisa belajar ilmu dan pengetahuan seputar dunia fotografi digital terkini, sekaligus meningkatkan kemampuan dalam fotografi petualangan melalui interaksi langsung dengan Tyler Stableford.

Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun, mengatakan para fotografer yang menggemari fotografi alam bebas dan petualangan maupun para pecinta foto yang senang bepergian harus benar-benar memanfaatkan kesempatan seminar yang langka ini. “Apalagi kesempatan untuk mendatangkan Tyler Stableford ke Asia sangatlah sulit diperoleh,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (18/4).

Tyler Stableford dijuluki Majalah Men's Journal sebagai satu dari tujuh "Fotografer Petualangan Terbaik di Dunia". Karya-karya fotografinya telah menghasilkan sederetan penghargaan dari berbagai lembaga terkemuka seperti Communication Arts, Photo District News, American Photography, the International Photography Awards, National Geographic Traveler, dan masih banyak lagi.

Marketing Manager Canon Image Communication Product Division,  PT Datascript, Sintra Wong, mengatakan pihaknya senantiasa berupaya memfasilitasi para pencinta fotografi di tanah air untuk terus mengasah kemampuannya. “Salah satunya dengan menghadirkan Tyler Stableford yang merupakan fotografer petualangan terbaik di dunia,” ujarnya.

Untuk mengikuti seminar ini, cukup kirimkan email ke: [email protected] dengan subjek: Tyler Stableford dan mencantumkan: nama lengkap, no KTP/SIM, nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi serta tanggal lahir. 

Biaya pendaftaran untuk peserta umum hanya Rp 125 ribu (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012), Rp 150 ribu (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012), dan Rp 200 ribu (mendaftar dan membayar di lokasi acara, namun jika kapasitas masih tersedia). 

Khusus bagi anggota Klub Fotografi Datascrip (KFD) bisa mengikuti seminar ini dengan biaya hanya Rp 75 ribu (mendaftar dan membayar sebelum 23 April 2012) dan Rp 100 ribu (mendaftar dan membayar sebelum 3 Mei 2012). Biaya pendaftaran ini sudah termasuk makanan ringan, rehat kopi, exclusive EOS Planner, EOS Cleaning kit, dan sertifikat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement