Senin 16 Apr 2012 11:47 WIB

Jason Mraz Kembali Konser di Jakarta

Rep: Hazliansyah/ Red: Hazliansyah
AKSI JASON MRAZ. Penyanyi pop asal Amerika Jason Mraz yang dimotori oleh 3 Ocean Live menggelar konser
Foto: Antara
AKSI JASON MRAZ. Penyanyi pop asal Amerika Jason Mraz yang dimotori oleh 3 Ocean Live menggelar konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Jason Mraz dijadwalkan kembali mengunjungi Jakarta. Jason Mraz akan menggelar kosernya 22 Juni mendatang.

Kedatangan Jason Mraz ke Indonesia bukanlah yang pertama kali. Terakhir, pelantun "I'm Yours" ini menggelar konser romantis dalam nuansa akustik pada 9 November silam di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali.

Kali ini, Mraz akan menggelar konsernya 22 Juni mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, seperti rilis yang diterima redaksi ROL.

Konser Mraz di Jakarta merupakan bagian dari tur Asianya terkait promosi album terbarunya 'Love is a Four Letter of Word'. Selain Jakarta, Mraz juga akan menggelar konsernya mulai dari Pusan, Korea Selatan (8 Juni), Seoul, Korea Selatan (9 Juni), Beijing, China (12 Juni), Shanghai, China (14 Juni), Bangkok, Thailand (16 Juni), Kuala Lumpur, Malaysia (19 Juni), Hong Kong, China (24 Juni), Taiwan (26 Juni) dan  Singapore (29 Juni).

Album terbaru Jason Mraz “Love is a Four Letter Word” rilis di bawah perusahaan rekaman Atlantic Record. 

Dengan mengusung nama-nama besar di dunia rekaman, seperti Joe Chiccarelli sebagai produser yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan Grammy Award dan sukses menjadi produser untuk band-band seperti The White Stripes, Christina Perri, dan My Morning Jacket, Jason Mraz akan kembali memberikan nuansa musik yang mampu menyentuh sanubari para pecinta musik.

Album terbaru Jason Mraz tersebut akan rilis secara serentak di seluruh dunia 17 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement