Sabtu 14 Apr 2012 08:04 WIB

Wah, Justin Bieber Gandeng Taylor Swift, Ada Apa Ya?

Aksi panggung Justin Bieber.
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Aksi panggung Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Bintang pop Kanada Justin Bieber melakukan kolaborasi dengan penyanyi country sensasional Taylor Swift untuk lagu baru dalam album ketiganya.

Namun tidak ada penjelasan lebih lanjut yang diberikan terkait kolaborasi itu sehingga para penggemar penyanyi "Boyfriend" itu pun sibuk menebak-nebak.

Bieber mengatakan dalam wawancara dengan stasiun radio Inggris, Capital FM bahwa Swift adalah salah satu dari beberapa orang yang bekerja sama denganya dalam "Believe".

"Saya bahkan menulis sebuah lagu dengan Taylor Swift, sehingga seluruh lagu dalam album ini memiliki nuansa yang berbeda-beda," kata Bieber. "Musik saya berkembang. Semuanya sangat berbeda dan itu sebabnya saya sangat senang dengan album ini," tambahnya.

Bieber (18 tahun) tidak menyebutkan judul lagu yang ditulisnya dengan Swift (22). Ia juga tidak menyebutkan apakah mereka akan berduet.

Selain Swift, penyanyi pop itu juga mengatakan ia berkolaborasi dengan bintang R&B Usher, rapper Kanye West dan Drake, dan produser Timbaland dalam album barunya yang diharapkan akan diluncurkan akhir musim panas ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement