Kamis 12 Apr 2012 08:39 WIB

Kangin Segera Kembali ke Super Junior

Super Junior
Foto: Kim Hong-Ji/Reuters
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah tiga tahun berpisah dari koleganya, Kangin, salah satu personel Super Junior akan segera bergabung bersama rekan-rekannya.

16 April mendatang jadwal Kangin di wajib milternya berakhir dan Kangin direncanakan segera bergabung bersama Super Junior.

SM Entertainment selaku manajemen Super Junior telah mengkonfirmasi hal tersebut dan melakukan sejumlah persiapan. Para Elf (sebutan fans Super Junior) memperkirakan album terbaru Suju yang direncanakan rilis pertengahan tahun akan melibatkan Kangin.

Sebelumnya, pada September dan Oktober 2009, Kangin terlibat skandal karena menyetir dalam keadaan mabuk dan berkelahi di bar. Sebagai bahan refleksi diri pasca kejadian, Kangin memutuskan bergabung dengan program wajib militer.

Selama absennya Kangin, Super Junior tetap melanjutkan kegiatannya dengan mengeluarkan album keempat dan kelima, 'Bonamana' dan 'Mr.Simple' serta melakukan sejumlah tur dunia.

Rencananya pada 28-29 April mendatang Super Junior akan menggelar Super Show 4 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Akankah Kangin ikut ke Jakarta ?

sumber : allkpop
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement