Ahad 08 Apr 2012 07:00 WIB

Taylor Lautner jadi Bintang Komedi di Sekuel Grown Ups

Taylor Lautner
Foto: AP
Taylor Lautner

REPUBLIKA.CO.ID, -- Taylor Lautner menjelma jadi salah satu bintang muda Hollywood setelah menjadi bagian dalam kesuksesan film Twilight bersama Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Sejumlah peran dari berbagai genre terus dibintangi Lautner.

Yang terbaru, Lautner akan bermain dalam sekuel film komedi film Grown Ups, Grown Ups 2.

Grown Ups sendiri merupakan salah satu film komedi sukses tahun 2010 silam. Dipastikan, Lautner akan beradu peran dengan Adam Sandler.

Selain Sandler, sejumlah pemeran lainnya seperti Kevin James, Chris Rock, David Spade, Maya Rudolph, Salma Hayek dan Oliver Cooper juga dikabarkan akan kembali berperan di film tersebut. Begitu juga dengan Dennis Dugan yang akan kembali mengisi kursi sutradara.

Grown Ups bercerita tenteang sekelompok teman masa kecil yang kemudian reuni saat mereka dewasa menyusul kematian pelatih bola basket SMA mereka. 

Diproduksi dengan 70 juta dolar AS, Grown Ups mendapat keuntungan domestik sebesar 162 juta dolar AS dan 271 juta dolar Amerika untuk penayangan internasional.

Pasca berakting di Twilight, Lautner memang memiliki ambisi untuk bermain dalam film blockbuster. Namun sayang perannya sebagai Lily Collins di Abduction hanya mampu meraih pendapatan sebesar 25 juta dolar AS dalam skala domestik.

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement