Jumat 06 Apr 2012 22:48 WIB

Beyonce Berbagi Foto Keluarga

beyonce
Foto: beyonce.com
beyonce

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Beyonce tiba tiba mendadak membagi sedikit kehidupan pribadinya dengan para penggemarnya melalui sebuah laman yang menampilkan foto-toto kegiatan sehari-harinya.

Peluncuran laman pribadi tersebut menghapus citra Beyonce sebagai seorang pesohor yang gemar menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorotan publik. "Ini adalah kehidupan saya, hari ini, selama bertahun-tahun - melalui sudut pandang saya. Keluarga saya, perjalanan saya, cinta saya. Ini adalah tempat saya berbagi dengan anda. Ini akan terus berlanjut seperti apa yang saya lakukan," tulis penyanyi itu dalam laman barunya.

Beyonce.com menampilkan foto "candid" dari kehidupan penyanyi itu termasuk fotonya saat berlibur dengan suaminya, penyanyi rap Jay-Z, dan keluarga selama masa kehamilannya.

Salah satu video yang berdurasi 15 detik menunjukkan penyanyi itu berpose di samping tanaman merambat Ivy biru (Hedera helix) saat hamil, yang diduga menjadi sumber inspirasi nama anak pertama Beyonce, Blue Ivy Carter. ''Sudah lama dirancang, tapi akhirnya saya memiliki tempat di dunia maya," tulis penyanyi itu di halaman Facebook-nya yang terhubung dengan 34 juta orang penggemarnya.

Beyonce juga menggunakan kesempatan peluncuran laman barunya itu untuk menyapa 3,5 juta pengikutnya di jejaring sosial Twitter untuk pertama kalinya.

Penyanyi "Single Ladies" itu selama ini selalu menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik luas, termasuk pernikahannya dengan Jay-Z pada April 2008. Pasangan itu menunggu lima bulan sebelum mengumumkan pernikahannya.

Tapi Beyonce (30) dan Jay-Z (42), yang diperkirakan memiliki kekayaan sekitar 72 juta dolar AS oleh Forbes pada tahun 2011, perlahan-lahan menguak tabir pada kehidupan mewah mereka.

Pasangan ini membagi foto Blue Ivy melalui akun jejaring sosialnya Tumblr pada bulan Februari. Keputusan Beyonce itu berbeda dengan kebiasaan para pesohor dunia menangguk untung besar dengan majalah untuk publikasi foto pertama anak-anak mereka.

sumber : reuters,antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement