Rabu 04 Apr 2012 06:30 WIB

Resep Bugar Madonna

Madonna
Foto: Reuters
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, -- Di usianya yang tak lagi muda, penyanyi pop dunia Madonna tetap tampil prima, enerjik, kreatif serta produktif memproduksi album juga menjalani tur dunia. Tahun ini, Madonna juga kembali akan menjalani tur dunia.

Semua itu masih bisa dilakukannya lantaran memiliki fisik yang bugar. Dikatakan Madonna, ia rutin melatih fisik dan mentalnya.

"Saya banyak melakukan cardio dan saya juga melakukan kombinasi antara pilates dan dance cardio. Juga tak lupa skipping dengan tali. Bayaran memang menuntutku tampil sespektakuler mungkin. Karena (pertunjukanku) akan memberikan istirahat mata dan telinga bagi mereka (penggemar)," Madonna menuturkan.

Tak kalah penting, Madonna juga menyeimbangkan kekuatan jiwanya dengan mendekatkan diri pada tuhan.

"Jadi seluruh hidupku adalah kombinasi antara kerja keras dan berdoa. Persiapan memang penting, tapi kamu butuh banyak malaikat untuk menjaga dan memperhatikanmu sebaik mungkin," kata Madonna.

Sementara itu, jika banyak orang yang menggandrungi karya musiknya, tidak bagi orang terdekat Madonna. Keempat anaknya Lourdes, Rocco, David dan Mercy tidak menyukai musik Madonna sama sekali.

"Anakku terlalu jujur ketika mereka merasakan apa yang tidak mereka suka. Mereka mengatakan 'Bu, segera matikan lagu itu bahkan dalam pikiranmu sekalipun'. Ini memang menyakitkan tapi setidaknya mereka berusaha jujur," Madonna melanjutkan.

sumber : showbizspy
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement