Selasa 03 Apr 2012 13:55 WIB

Titi DJ: 'The Raid'? Terlalu Sadis untuk Saya

Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (
Foto: antara
Triler baru The Raid diiringi oleh musik yang diantaranya diaransemen Mike Shinoda dari grup band Linkin Park (

REPUBLIKA.CO.ID, 'The Raid'. film action yang saat ini bikin heboh lantaran dipuji dan laris ditonton, ternyata mengundang reaksi karena kesadisan dalam adegan demi adegan filmnya.

Titi DJ, lewat akun Twitter-nya@ti2dj, menilai film ini sangat sadis. Dia berulang kali berkicau soal kesadisan film ini: ''Duh nih film sadis banget yak. Sinting. Nggak sanggup lihat layar euy.''

Titi juga mengaku lebih sering menutup mukanya ketimbang menonton film arahan sutradara Gareth Evans itu.

Dia berkicau lagi: ''The Raid. Terlalu sadis buat sy.''

Ternyata, Titi DJ tidak sendiri. Seorang penonton pria, Budi Heryana, juga menyebutkan film ini sangat sadis. ''Film ini sangat sadis sampai-sampai saya tak berhenti bergerak pas nonton. Aksi berantem dan akting pemainnya top banget,'' kata Budi yang mengaku pencinta film action.

Hal senada juga dilontarkan oleh Zufar. Pria ini juga menyebutkan film ini terlalu sadis. Dia pun merinci ada sejumlah adegan sadis seperti ada potongan neon yang ditusukin ke leher atau adegan mematahkan leher yang tampak vulgar disuguhkan.

Kendati begitu, dia melihat pengadeganan silat yang menarik, sudut pandang kamera yang tampak tertata rapi, serta alur ketegangan yang dibuat konstan menambah nilai plus untuk film ini.

Selain itu, Zufar juga melihat antusiasme dari penonton. ''Ketika adegan rama dan kakaknya bersatu melawan Maddog, terasa menegangkan dan lama. Nah, begitu Maddog kalah, penonton tepuk tangan,'' kata dia.

sumber : Twitter/wsj.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement