Senin 02 Apr 2012 11:02 WIB

Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs dalam Film Indie Biopik

Ashton Kutcher
Foto: AP
Ashton Kutcher

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ashton Kutcher dipastikan memainkan sebuah peran prestisius di film terbarunya. Aktor berusia 34 tahun ini akan memerankan sosok pendiri Apple, Steve Jobs dalam sebuah film biopik berjudul 'Jobs'.

Adalah Variety yang pertama kali memunculkan kabar pemeran 'No Strings Attached' ini bermain di film tersebut. 'Jobs' juga menempatkan Joshua Michael Stern di kursi sutradara dan Matt Whiteley sebagai penulis naskah.

Film yang direncanakan memulai produksinya bulan Mei mendatang ini bercerita tentang perjalanan Steve Jobs dari seorang Hippie yang nakal di California Utara hingga menjadi salah satu pendiri Apple. Film biopik ini diproduseri oleh Mark Hulme.

'Jobs' bukanlah satu-satunya film biopik tentang Steve Jobs yang akan diproduksi. Sony Pictures juga tengah merancang film biopik Steve Jobs.

Film yang belum menentukan judulnya itu diangkat dari biografi resmi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson. Berbeda dengan Jobs, film Sony Pictures itu juga belum menentukan pemain, penulis naskah dan sutradara.

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement