Advertisement
Senin 02 Apr 2012 02:34 WIB

Betharia Sonata Masih Betah Sendiri

betharia sonata
Foto: indonesianfilmcenter.com
betharia sonata

REPUBLIKA.CO.ID,SANGATTA -- Janda cantik, Betharia Sonata, belum tertarik mencari pendamping hidupnya, karena masih fokus mengurusi anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa

Dua anak Betharia hasil pernikahannya dengan aktor Willy Dozan, yakni Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

"Sekarang ini saya tidak ada pikiran untuk mencari pasangan hidup, sebab masih fokus mengurusi anak-anak," kata Betharia Sonata, saat tampil di Sangatta, Kutai Timur Kalimantan Timur, Sabtu malam

Pelantun lagu "Hati Yang Luka" dan "Kau Tercipta Untukku", ini bercerita,  ''Sekarang ini tidak ada mikir apa-apa kecuali dengan anak-anaknya yang mulai dewasa,'' katanya..

Saat ditanya, "apakah calon pendampingnya masih dirahasiakan,?" Betharia Sonata, nampak terdiam, namun beberapa saat, dia dengan suara lembut dan pelan menjawab, "ah tidak ada, saya benar-benar serius dan fokus ngurusin anak-anak aja. Belum mikir kesana."

Saat tampil dengan menggunakan gaun berwarna merah cerah, Betharia Sonata tetap cantik, meski telah menginjak usia 48 tahun.

Betharia, menyanyikan dua lagu miliknya, "Kau Tercipta Untukku" dan "Hati Yang Luka" dan tiga lagu lainnya masing-masin, "Kemesraan" dan "Usah Kau Harap Lagi" serta satu lagu Dangdut "Sakit Gigi."

Saat tampil, Betharia Sonata turun dari panggung dan berbaur dan bernyanyi bersama dengan para penonton dan penggemarnya yang rata-rata hapal lagu-lagunya

Bahkan usai tampil, Betharia Sonata nampak terburu-buru keluar, namun masih bersedia diajak para penggemarnya untuk berfoto kenang-kenangan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement