Jumat 30 Mar 2012 18:47 WIB

Anthrax Siap Tampil Habis-Habisan Esok

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hazliansyah
Anthrax
Foto: metalkingdom.net
Anthrax

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band metal asal New York Amerika Serikat, Anthrax yang telah dinantikan kedatangannya dipastikan menggemparkan Pantai Carnaval Ancol, (31/3) esok.

Sempat tertunda kedatangannya pada Desember 2011 lalu karena ibu dari personil Anthrax Charlie Benante dan Frank Bello mengalami sakit keras, band yang merilis album pertamanya pada 1984 ini telah tiba di Jakarta dan siap tampil habis-habisan esok. Tidak sendirian, Hellyeah dipastikan menjadi pembuka konser tersebut.

Semangat Anthrax tampil esok terlihat dari Gitaris Anthrax, Scott yang datang menemui para pewarta. Meski telah menempuh perjalanan lebih dari 26 jam Scott tidak terlihat lelah. Bahkan ia sempat berujar perjalanan panjangnya itu hanya terasa tiga jam.

"Tidak, saya melakukan perjalanan yang singkat untuk datang kesini, hanya butuh waktu tiga jam," ujar Scott dalam konferensi pers di Hotel Sheraton Media, Jakarta, Jumat (30/03).

Kedatangan Anthrax ke Indonesia pun disebut istimewa. Pasalnya Anthrax tidak memiliki jadwal tampil di Asia hingga pertengahan tahun ini.

"Ini kali pertama Anthrax khusus tampil di Jakarta dimana Anthrax tidak ada jadwal tour Asia sampai pertengahan tahun 2012," ujar Media & Promotion Manager Blade Indonesia, Ditter.

Anthrax terdiri dari Dan Nelson, Charlie Benante, Scott Ian, Frank Bello, dan Rob Caggiano. Anthrax yang juga masuk dalam The Big 4 bersama Metallica, Megadeth dan Slayer telah berkarir selama 27 tahun lebih. Meski termasuk band lawas, band yang sering gonta-ganti personil ini masih terbilang sukses. Anthrax masuk dalam nominasi penghargaan 2012 Revolver Golden Gods Awards Show yang akan diadakan pada 11 April mendatang di Los Angeles.

Anthrax masuk dalam lima kategori yaitu Best Drummer Paul Gray, Best Bassist Riff Lord, Comeback Of The Year dan Album Of The Year.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement