Kamis 29 Mar 2012 17:29 WIB

Ini Dia Harga Tiket Konser Super Junior

Rep: Hazliansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Super Show 4
Super Show 4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memastikan gelaran Super Junior World Tour 'Super Show 4' di Jakarta April mendatang, Showmaxx Entertainment selaku promotor kini mengumumkan harga tiket konser tersebut.

Tiket terbagi dalam lima kelas dengan harga termurah di kelas Junior Sky Feat (Free Seating) seharga Rp 500 ribu dan tertinggi di kelas Super VIP Seat (Numbered Seat) seharga Rp 2 Juta.

"Kita adalah promotor terakhir yang ngebeat sama manajemen mereka. Dan salah satu starting point kita untuk deal dengan mereka adalah menekan harga untuk penonton. Kita memajukan konser ini bukan untuk Showmaxx, tapi untuk ELF Indonesia (Sebutan untuk fans Super Junior). Dan itulah akhirnya yang membuat mereka setuju kerjasama dengan kita," ujar Sherwin dari Showmaxx Entertainment dalam keterangan persnya, Kamis (29/3) sore di Electric Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta.

Tiket sendiri akan dijual ke publik pada 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta. Penjualan akan terbagi dalam dua tahap.

Penjualan show pertama pada 28 April 2012, akan dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai. Sedangkan show kedua pada 29 April 2012, akan dimulai pukul 13.30 WIB sampai selesai. Penjualan tiket juga akan dibatasi maksimum empat tiket per orang.

"Kita udah siap jualan dan penjualan hanya akan berlangsung satu hari. Jadi kita lakukan penjualan offline selling khusus untuk Jabodetabek. Untuk fans di daerah kita telah alokasikan dan distribusikan melalui pihak dan partner resmi yang ditunjuk," kata Sherwin.

Super Junior World Tour 'Super Show 4' akan digelar 28 dan 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Berikut daftar lengkap harga tiket Super Junior World Tour 'Super Show 4':

1. Super Box and Super Fest (free stabding) Rp 1,7 juta

2. Junior VIP Seat (numbered seating) Rp 1,4 juta

3. Super VIP Seat (numbered seating) Rp 2 juta

4. Super Sky Seat (numbered seating) Rp 1 juta

5. Junior Sky Seat (free seating) Rp 500 ribu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement