Rabu 28 Mar 2012 13:29 WIB

Imelda Therinne tak Takut Nonton Film Horor

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Produser film Chand Parwez Servia (kanan) bersama artis Imelda Therine (tengah) dan Bella Esperance saat konferensi pers film Hi5teria di Jakarta.
Foto: Antara/Agus Apriyanto
Produser film Chand Parwez Servia (kanan) bersama artis Imelda Therine (tengah) dan Bella Esperance saat konferensi pers film Hi5teria di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak wanita yang sering kali ketakutan menonton film horor. Tetapi, hal tersebut tak pernah dirasakan oleh artis film Imelda Therinne.

Imelda yang baru saja menyelesaikan film terbarunya bertema thriller berjudul 'Hi5teria' tersebut menuturkan dirinya sangat menyukai film horor. Walaupun, kebanyakan orang khususnya wanita menghindari film tersebut. Suasana menegangkan dan menakutkan film horor membuatnya semakin tertarik untuk menyaksikannya.

"Seneng banget nonton film horor, apalagi film horor yang berkualitas. Jadi ada tawaran bermain film horor pun nggak perlu pikir panjang, langsung saya iyakan," ujar Imelda saat konfrensi pers 'Hi5teria' di Planet Hollywood Jakarta.

Imelda yang berperan sebagai wanita hamil dalam film omnibus 'Hi5teria' tersebut menuturkan dirinya memang tipe masyarakat urban kebanyakan. Tapi karena banyak legenda yang menerangkan hantu itu ada, maka ia pun percaya bahwa hantu memang ada. Tapi, hal tersebut tak membuat Imelda menjadi takut.

Hal tersebutlah menjadi salah satu hal yang membuat Imelda menerima tawaran bermain dalam film horor. Selain tidak pernah merasa takut, ia pun mengaku senang bermain dalam film horor yang disajikan dengan kualitas bagus dibandingkan dengan film kebanyakan.

Tetapi, Imelda mengaku dirinya tidak ingin disebut sebagai artis spesialis film horor. Karena, ia akan mengambil peran dari film bergenre apapun asalkan ceritanya cocok dengan dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement