Senin 26 Mar 2012 11:33 WIB

Ello: Hormati Kebijakan Kenaikan BBM

Ello
Foto: id.wikipedia.org
Ello

REPUBLIKA.CO.ID, Rencana kenaikan BBM boleh dibilang menyesakkan banyak kalangan. Ini juga berlaku untuk penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello.

Untuk dia, keputusan ini hendaknya dihormati bersama. "Secara pribadi gue menyesal, karena banyak banget orang-orang yang kurang beruntung diberatkan oleh urusan itu. Cuma sebagai warga negara Indonesia gue pikir gue harus respect sama pemerintah. Mungkin di balik semua itu ada alasan yang kuat, ya jalani saja. Ya kalau pribadi nyesek juga semuanya naik, berimbasnya ke gue juga, ke semua orang, tapi sekali lagi sebagai warga negara dukung ajalah," ujar Ello saat ditemui di satu ajang musik belum lama ini.

Walau mendukung, tak disangkal kenaikan harga BBM ini juga mempengaruhi keseharian Ello yang menggunakan mobil sebagai alat transportasi. "Makanya gue bilang tadi imbasnya kena ke seluruh warga Indonesia, semua pasti merasakan,'' lanjutnya.

Dia pun menambahkan,''Yang gue bisa lakukan adalah gue bersikap apa pun keputusannya, gue sebagai warga negara Indonesia harus hargai keputusan pemerintah. Gue harus hormati pemerintah gue," kata dia.

sumber : kapanlagi.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement