Rabu 21 Mar 2012 10:58 WIB

Donna Agnesia: Konser Lady Gaga Jangan Terlalu Berlebihan

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Donna Agnesia
Foto: Republika
Donna Agnesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Lady Gaga jadi perbincangan hangat semenjak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengharamkan konser tersebut. Sontak komentar dari Ketua MUI, Kholil Ridwan, tersebut menimbulkan berbagai tanggapan masyarakat Indonesia.

Donna Agnesia adalah salah satunya. Artis yang lebih dikenal sebagai presenter olahraga tersebut menuturkan Lady Gaga itu penyanyi fenomenal. Jadi, penyanyi yang menjuluki dirinya 'Mother Monster' itu sah-sah saja membuat konser.

Tetapi, lanjut Donna, penampilan Lady Gaga memang harus disesuaikan dengan keadaan ataupun lingkungan masyarakat tempat dimana dia akan menggelar konser.

"Masyarakat dunia telah mengenal karyanya. Mungkin kalau datang ke Indonesia, konsernya itu harus disesuaikan dan bukan seperti biasa dia konser di luar,'' kata Donna. ''Tapi, kita ambil positifnya saja. Pihak panitia juga harus diberitahukan konsernya agar tidak terlalu berlebihan."

Donna menuturkan ia sangat senang saat tahu Lady Gaga bakal konser di Indonesia. Dia mengaku sangat senang sudah memiliki tiket konser Lady Gaga yang baru akan digelar pada 3 Juni mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement