Rabu 21 Mar 2012 09:20 WIB

Feni Rose Bersahabat dengan Matahari

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Feni Rose
Foto: Republika/Amin Madani
Feni Rose

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika kebanyakan artis biasanya takut sinar matahari karena khawatir kulitnya menjadi 'gosong', maka berbeda dengan Feni Rose. Artis yang lebih dikenal sebagai seorang presenter ini mengaku justru akrab dengan sinar matahari.

Feni menuturkan dirinya mulai akrab dengan sinar matahari alias syuting di luar ruangan sejak mendapatkan tawaran menjadi presenter sebuah acara yang menawarkan sebuah hunian tempat tinggal di Jakarta. Sekarang kita pun dapat melihat aksi Feni berpanas-panasan ria setiap pagi dalam sebuah acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.

"Nggak takut item. Jadi, nggak cuma ini saja. Waktu bawain acara perumahan pun sudah out dor,'' kata Feni. ''Jadi, saya dan matahari itu kaya suda sahabat."

Dalam acara olahraga tersebut kali ini, Feni tak menjadi presenter melainkan instruktur senam. Feni mengaku sejak kecil sudah memiliki bakat senam.

Feni pun menuturkan dirinya sangat senang saat pertama kali ditawari untuk membawakan acara olahraga tersebut. Karena, tantangannya sangat besar. ''Saya harus berbicara sekaligus gerak dan menjelaskan manfaat-manfaat dari setiap gerakan.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement