Senin 19 Mar 2012 17:02 WIB

Kembalikan Hutanku!

Cover Buku
Cover Buku "QOZAN: KEMBALIKAN HUTANKU!"

REPUBLIKA.CO.ID, Para penebang pohon datang dengan sangat arogan. Menikahi gadis-gadis desa dan meninggalkannya begitu saja saat gadis-gadis itu mulai mengandung. Banjir bandang pun datang. Wabah penyakit ikut menyerang. Bencana datang silih berganti. Beberapa orang meninggal tertimpa pohon yg ditebang. Tragis!

Masyarakat suku pedalaman yang tinggal di hutan tersebut mulai resah. Mereka berpikir, para leluhur sedang murka. Tapi tidak dengan Qozan, si anak gunung. Ia bergegas untuk menyelamatkan hutan adat leluhurnya. Dengan berbagai rintangan dan pengalaman yang seru, bertemu dengan alam dan pemandangan baru serta teman-teman barunya, anak-anak pantai di daerah yang jauh dari hutannya. Mereka bertekad menyelamatkan hutan dengan solusi yang cerdas.

Qozan hadir dengan kisah yang menginspirasi pembaca untuk senantiasa bersyukur, karena Tuhan telah menciptakan alam semesta sebagai anugerah yang tidak ternilai harganya bagi manusia—sebagai tempat hidup dan sumber mata pencaharian. Boleh jadi, cengkeraman tangan kecil Qozan kelak akan menginspirasi dunia.  

Judul Buku: QOZAN: KEMBALIKAN HUTANKU!

Penulis: Imogail Zam-zami Djalaluddin

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : iv + 351 hal.

Harga : Rp. 55.000,-

Lini Produk: Novel/Drama

ISBN : 978-602-98883-6-2

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement