Senin 19 Mar 2012 12:12 WIB

Apa Kabar Margaret Thatcher? Inilah Sosok 'The Iron Lady' Sekarang

Margaret Thatcher
Foto: dailymail
Margaret Thatcher

REPUBLIKA.CO.ID, Kepemimpinan politiknya boleh saja berakhir. Namun, kehadiran mantan PM Inggris, Margaret Thatcher, masih menjadi magnet kuat. Lama tak muncul, Thatcher terlihat sedang menikmati kehangatan matahari musim semi di sebuah taman di London, Inggris. Kemunculan dia terbilang mengejutkan karena sudah lama Thatcher tidak muncul di depan publik.

Ditemani oleh Kate, perawatnya selama lebih dari 10 tahun, perempuan berusia 86 tahun itu terlihat duduk santai sambil mengamati sekelompok anak laki-laki bermain bola. Thatcher terlihat bersemangat, berbincang dengan para penggemarnya yang sempat berhenti sejenak untuk menyapa perempuan yang terlihat duduk di sebuah kursi taman. Thatcher tampak sehat dan sempat mengelus seekor anjing dengan penuh kasih sayang. Busananya pun tetap terlihat rapi dan serasi.

Belakangan, sejak kisahnya muncul dalam film 'The Iron Lady', nama Margaret Thatcher kembali disebut-sebut. Ini lantaran dalam filmnya, Thatcher digambarkan mengidap halusinasi dan gangguan mental. Saat ini Thatcher menghabiskan waktunya di sebuah rumah empat lantai yang elegan di Belgravia dengan Kate, perawatnya itu. Tak hanya sebagai perawat, Kate juga merangkap menjadi koki, penata busana, dan menjadi teman yang setia untuk si wanita bertangan besi ini.

sumber : dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement