Ahad 18 Mar 2012 23:00 WIB

Keindahan Komunikasi Suami-Istri

Cover Buku
Cover Buku "Keindahan Komunikasi Suami Istri"

REPUBLIKA.CO.ID, Suami adalah seorang laki-laki, istri adalah seorang perempuan. Semua pasti sudah paham. Akan tetapi, pemahaman yang mendasar ini seringkali dilupakan saat keduanya berinteraksi dan menjalin komunikasi.

Saat suami berbicara kepada istrinya, ia menggunakan tolok ukur dirinya sebagai laki-laki. Begitupun sebaliknya, saat istri berbicara kepada suaminya, ia menggunakan ukuran dirinya sebagai perempuan. Sehingga, acapkali interaksi dan komunikasi di antara mereka berujung pada kesalahpahaman. Bahkan, tidak jarang berubah menjadi pertikaian, dan akhirnya perceraian. Na’udzubillah.

Buku ini menegaskan kepada kita tentang pentingnya komunikasi antar suami-istri, yang didasarkan pada sikap saling mengerti dan saling memahami karakter masing-masing sebagai seorang laki-laki dan seorang perempuan. Dalam sebuah riset disebutkan bahwa terdapat lebih dari 2000 perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Bisa dibayangkan komunikasi yang akan terjadi jika tidak dilakukan dengan baik. Buku ini juga, akan memberi kita pengetahuan seputar karakter masing-masing. 

Tidak akan ada pernikahan tanpa komunikasi. Dan, komunikasi akan menemukan keindahannya jika dilakukan dengan dasar saling memahami dan saling mengerti karakter pasangan kita.

Judul Buku: Keindahan Komunikasi Suami-Istri

Penulis: Dr. Jamal Madhi

Ukuran: 16x16 cm

Halaman: viii + 120 hal.

Harga : Rp. 35.000,-

Lini Produk: Agama/Tuntunan Keluarga Sakinah

ISBN: 978-602-8997-44-7

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement