Ahad 18 Mar 2012 20:48 WIB

Ressa Herlambang Rambah Dunia Akting

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hafidz Muftisany
Ressa Herlambang
Foto: jurnaline.com
Ressa Herlambang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar terbaru. Penyanyi dan juga pencipta lagu Ressa Herlambang, kini mulai menjajaki dunia akting. Penyanyi pop yang menciptakan lagu untuk Syahrini itu akan berakting di film televisi (FTV) misteri berjudul 3 Hati 1 Kata.

Ressa mengaku tertantang dengan pekerjaan barunya itu. ''Jujur, ini merupakan pekerjaan baru buat saya,'' katanya saat ditemui di Jakarta, Ahad (18/3).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 18 April 1985 ini juga bercanda kalau suatu saat dirinya mungkin saja bisa menjadi pengganti aktor Dude Harlino. ''Siapa tahu saya bisa menggantikan Dude Harlino,'' candanya.

Di FTV misteri berjudul 3 Hati 1 Katan yang merupakan produksi Avipro dan Kelas Bintang, Ressa berperan sebagai Faisal, ayah dari Isabel, seorang anak yang mengalami depresi berat.

Ressa pun tak kesulitan mendalami karakter tersebut meski dirinya belum menjadi seorang ayah. ''Karena mungkin saya kelihatan aura kebapakannya kali, ya. Hehehe.. Intinya ini saya juga dibantu sama produser dan anak-anak 'Kelas Bintang' disini yang luar biasa,'' ucapnya.

FTV misteri 3 Hati 1 Kata merupakan FTV yang bergenre horor yang dipersembahkan untuk memperingati Hari Anak Nasional. FTV ini juga melibatkan anak-anak dari kelas akting di sekolah Kelas Bintang.

Rencananya film tersebut akan dirilis bertepatan di Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang dan akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement