Ahad 18 Mar 2012 11:15 WIB

Asmirandah tak Ingin Berpaling Hati

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Didi Purwadi
Asmirandah
Foto: Republika
Asmirandah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Walau sempat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, tapi Asmirandah mengaku bahwa menjadi penyanyi bukanlah jalur kariernya. Wanita berparas cantik keturunan Belanda ini tak menyangkal jika kini menyanyi adalah pekerjaan yang harus ia lakonkan karena sudah menandatangani kontrak.

Menurut Asmirandah, ia kini sedang menikmati masa-masa promo dari singgelnya. Tapi walau begitu, Asmirandah tetap merasa mantap dan telah jatuh hati dengan dunia akting yang telah ia jalani selama ini.

"Aku sih jelas cinta banget sama akting. Itu nggak bisa dipungkiri lagi,'' ujar Asmirandah. ''Kalau nyanyi, aku punya kontrak. Aku harus menyelesaikan singgel, aku jadi kini harus promo."

Asmirandah menuturkan bahwa dirinya menyanyi karena hanya mengambil kesempatan. Dirinya tidak ingin berpaling hati. Profesi utamanya tetap berakting di depan layar.

Walau baru pertama kali bernyanyi dan membuat singgel, tapi ternyata Asmirandah memang sering menciptakan lagu. Selain singgel 'Aku Jatuh Cinta', Asmirandah menuturkan ada beberapa lagi lagu ciptaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement